Instal Ulang Laptop Surabaya, Murah Aman Bergaransi bisa di luar jam kerja

0
Instal Ulang Laptop Surabaya - Dalam keseharian di kota pahlawan, mayoritas penduduknya tidak lepas dari gadget dan laptop. Tengok saja di warkop – warkop dengan free wifi. Semua sibuk dengan gadgetnya asik berselancar di dunia maya, entah hanya sekedar update status atau bahkan yang sedang pusing di kejar deadline skripsi bahkan tuntukan pekerjaan.


Apajadinya jika laptop anda rusak, padahal deadline sudah menanti. Pastinya jadi pusing tujuh keliling ya.. hehe maka dari itu... Servis Laptop Surabaya hadir untuk mengatai semua  masalah – masalah itu. Dari mulai laptop bluescreen, laptop hank, laptop mati total dan masih banyak lainnya.
Pastinya Servis laptop surabaya menjadi pilihan terbaik untuk anda, untuk jasa servis laptop bluescreen atau instal ulang laptop surabaya sendiri sangat terjangkau. Sangat cocok untuk katong mahasiswa. Namun tidak mengurangi kualitas yang kami berikan.

Di tambah kami mempunyai semua versi windows jadi jika anda ingin Instal Ulang Laptop dengan kebutuhan windows seperti ini ;

Instal Ulang Laptop Windows XP
Instal Ulang Laptop Windows 7 x86 x64
Instal Ulang Laptop Windows 8 x86 x64
Instal Ulang Laptop Windows 8.1 x86 x64
Instal Ulang Laptop Windows 10 x86 x64

Semua windows di atas ready setiap versinya, seperti windows 7 home basic, windows 7 starter, windows profesional, windwos entreprice. Tentunya kami juga banyak koleksi driver untuk laptop maupun pc, jadi tidak perlu kawatir jika anda tidak memiliki driver laptopnya.

Apalagi kami berani memberikan garansi untuk setiap jasa instal ulang laptop surabaya yang kami kerjakan. Garansi mulai dari 3 hari sampai 7 hari tergantung hardwarenya.

Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559



Comments
0 Comments

0 comments: