Sewa laptop surabaya menjadi solusi bagi pembisnis baru yang membuka cabang di surabaya

0
Sewa Laptop Surabaya - Pesatnya kemajuan kota Surabaya membuat para pemegang modal melihat kesempatan tersebut, mereka membuat sesuatu menjadi peluang peluang bisnis besar. Dengan membangun pusat perbelanjaan, Hotel, Apartemen dan perkantoran baru.

Pastinya menjadi kebutuhan wajib terkait  alat – alat penunjang aktifitas kantor. Seperti laptop, komputer dan printer bahkan jaringan internet berupa kabel LAN atau Wifi.
Maka dari itu, Rental laptop surabaya hadir menjawab kebutuhan tersebut, dengan berbekal pengalaman bertahun – tahun kami hadir dan terus berinovasi ke arah lebih baik untuk mensukseskan acara anda.


Dengan dukungan unit Branded dan berkualitas yang melalui Quality Control sebelum unit kami kirim. Dan teknisi profesinal, standby di lokasi siap mensupport semua kebutuhan anda. Tidak hanya laptop unit kami juga tersedia :

Rental laptop surabaya
Rental Komputer Surabaya
Rental Proyektor surabaya
Rental Screen Surabaya

Menjadi kebanggaan bagi kami ketika menjadi bagian yang mensuksekan even anda. Menjadi bagian yang ikut serta mengawal dan memberikan tenaga kami untuk event menjadi kepuasan tersendiri bagi tim kami.

Apabila ada hal yang ingin di konsultasikan agar event yang akan anda laksanakan sesuai dengan kebutuhan, bisa di nomor berikut :

Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559
Comments
0 Comments

0 comments: