Sewa Laptop Surabaya terbaik dan terpercaya di dukung tim Operasional yang handal

0


Inovasi Rental - Pada era digital dewasa ini, Surabaya telah banyak beradaptasi pada perubahan analog ke digital, semua nya berubah menjadi serba digital, komputerisasi sudah menjadi rangkaian baku tentunya dengan berjalannya waktu hal ini akan membuat kebutuhan akan komputer / PC berkembang pesat.
Perkembangan ini terus berjalan seiring dengan pesatnya teknologi, pada saat ini kita bisa melihat bahwa dari anak sekolah dasar sampai pensiunan sudah terbiasa dengan notebook / laptop.


Semua sistem pun berubah, tentunya di zaman sekarang mulai dari meeting, pertemuan,  bahkan sampai ujian sekolahpun telah menggunakan standar terkomputerisasi.
Tentunya di Surabaya juga mengalami perubahan analog ke digital juga, Bahkan sampai hal UNBK, yah… jika dulu ujian akhir sekolah tingkat akhir (UN) hanya menggunakan kertas, maka beberapa tahun ini mulai dijalankan ujian berbentuk digital

Sistem penerimaan pegawai pun telah berubah, jika dahulu masih menggunakan kertas untuk psikotes maka sekarang ini hanya dibutuhkan seperangkat laptop / notebook yang tersambung dengan aplikasi online untuk ujiannya.

Hal positifnya... semua kegiatan atau event menjadi ringkas praktis dan efisien, namun hal itu juga menimbulkan masalah bagi penyelengara acara. Katakan saja kebutuhan unit sampai 200 unit. Dengan kebutuhan event hanya 2 hari, jika melakukan pengadaan pasti sangat besar anggaran yang harus di gelontorkan pihak penyelangara event. Oleh karena itu, Kami hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Sewa LaptopSurabaya, sangat di percaya bertahun – tahun sebagai vendor sewa laptop surabaya dan rental komputer di surabaya. Tidak hanya itu Sewa laptop Surabaya juga telah banyak mensupport event di kota – kota besar lainnya seperti sewa laptop di malang, sewa laptop di gresik, sewa laptop di sidoarjo, sewa laptop di lamongan, sewa laptop di mojokerto, sewa laptop di jombang, sewa laptop di pasuruan, sewa laptop di kediri, sewa laptop di madiun, dan masih banyak kota – kota lainnya.

Sewa laptopsurabaya mempunyabanyak keunggulan dari segi unit branded di dukung  tim operasional yang handal berpengalaman dan siap standby di lokasi. Tidak hanya itu sebelum kami mensupport event, kami selalu mendiskusikan semua kebutuhan dan tujuan dari event tersebut agar kami bisa mensupport event ke arah yang di inginkan oleh penyelengara event. Itulah yang membuat kami selalu menjadi pilihan terbaik bagi klien – klien kami.

Sewa LaptopSurabaya juga menyediakan alat – alat multimedia lain, seperti Sewa TV Plama Surabaya, Sewa TV LED Surabaya, Sewa Proyektor Surabaya, Sewa Screen Surabaya, Sewa Printer surabaya. Dan peralatan lainnya kami siap menjadi bagian yang mensukseskan event anda.
Pastinya ingin segera berkonsultasi dengan kami untuk event yang akan anda laksanakan bukan? Bisa menghubungi kami :
Head Office
Untuk info mendetail hub:
INOVASI MEDIA PRATAMA
Jl. Bendul Merisi Gg 7 No 3, Surabaya
Telp/WA: 082159598559 (klik untuk WA)
Comments
0 Comments

0 comments: