Sewa TV Plasma Surabaya, Sewa TV LED Surabaya, Sewa TV LCD Murah Surabaya

0


Sewa TV Plasma Surabaya - Pernahkan anda mengadakan suatu event atau promosi produk jasa usaha anda, pastinya ingin siapa saja yang melihat langsung mengerti dari setiap produk atau jasa yang anda jual. Di situlah pentingnya media promosi yang menarik baik dan efisian. Hal ini terjawab dengan adanya TV LED karena fiturnya yang sudah Full HD dan sudah di dukung fitur play movie membuat TV LED menjadi pilihan terbaik untuk mendukung event dan promosi anda.
Lalu bagaimana cara mendapatkan TV LED,
jika beli dengan kebutuhan hanya satu atau dua hari pasti anggarannya terlalu tinggi. Solusi terbaik adalah dengan memakai jasa Sewa TV LED Surabaya. Kenapa harus Sewa TV LED Surabaya....

Sewa TV LED Surabaya sangat mengedepankan suksesnya event anda, dengan unit TV LED Full HD baru. Di pastikan mampu untuk play Movie dengan gambar yang sangat baik. Tidak perlu banyak kabel. Tidak hanya itu... Sewa TV LED Surabaya juga sudah memfasilitasi pengiriman dan Seting. Jadi anda tidak perlu repot – repot menyiapkan TV LED untuk event anda cukup siapkan file videonya. Serahkan ke kami. Dan event anda akan lebih menarik bagi siapa saja yang melihat.

Butuh barang sewa lainnya :
Laptop
Komputer
Printer
TV Plasma, TV LCD, TV LED
Proyektor
Screen Proyektor
Dll

Kenapa harus kami :
Harga Murah
Free seting
Free ongkir
Unit kondisi baik

Untuk lebih detailnya dan agar kami bisa membantu kesuksesan event ada, bisa berkonsultasi dengan kami sesegera mungkin.

Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559
Comments
0 Comments

0 comments: