5 Penyebab Laptop Cepat Rusak Nomor 2 banyak yang melakukan - Servis Laptop Surabaya

0

5 Penyebab Laptop Cepat Rusak Nomor 2 banyak yang melakukan - Servis Laptop Surabaya

Servis Laptop Surabaya - Pastinya setiap orang ingin laptopnya selalu dalam keadaan normal dan tidak rusak ya, padahal banyak laptop yang baru saja beli sudah banyak yang rusak lantass jika laptop baru saja banyak yang rusak apalagi laptop yang usianya sudah bertahun - tahun.

Kali ini Servis Laptop Surabaya akan membagikan tips merawat laptop agar laptop menjadi lebih awet. Sebetulnya nya terkait laptop rusak banyak sekali yang menjadi faktor - faktornya, namun Servis Laptop Surabaya akan berbagi sedikit pengalaman penyebab rusaknya laptop berdasar pengalaman menservis laptop - laptop yang rusak.


1. Cacat pabrik
Tidak bisa di pungkiri jika cacat pabrik bisa menjadi penyebab laptop cepat rusak, namun jangan hawatir karna setiap laptop biasanya ada garansinya.

2. Debu (kebiasaan memakai laptop di atas kasur)
kebiasaan meletakan laptop di tempat berdebu bisa membuat kipas laptop cepat rusak, karena bisa membuat sistem pendingin laptop tidak bekerja maksimal

3. Paste Processor dan VGA
setelah laptop memasuki tahun kedua, biasanya Paste Processor dan VGA perlu di ganti, namun waktu pengantian tidak selalu sama tergantung tipe laptop dan cara pemakaian user

4. Benturan/Jatuh
Bukan hal tabu lagi jika laptop menjadi teman yang selalu kita bawa kemana - mana, hal ini yang bisa menyebabkan laptop terkena benturan dalam perjalanan, yang sering rusak jika terkena benturan biasanya HDDnya.

5. Listrik yang sering mati
Kebiasaan memakai laptop dengan melepas charger kerena ingin baterai awet mempunyai resiko lain, yaitu ketika listrik padam, tegangan turun dan lain2. bisa membuat laptop tiba - tiba mati. hal ini sangat beresiko pada kerusakan Motherboard dan HDDnya.

Jasa Instal Game Surabaya


Itulah beberapa penyebab laptop rusak yang sering Servis Laptop Surabaya temui, memang masih banyak penyebab lain, yang mungkin akan kami bantu share lain waktu. dan yang perlu di ingat elektronik tidak mungkin selamanya normal. pasti ada waktunya perlu di Servis untuk memperbaiki atau sekedar melakukan perawatan.

Jika Butuh Servis Laptop terutama wilayah Surabaya, bisa menghubungi kami Insya Allah kami bantu.

Servis Laptop Surabaya Terpercaya
Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559


Kenapa harus Inovasi Media Pratama?
Kami melayani berbagai kerusakan laptop komputer dan printer, dari mulai Software dan hardware jadi tidak perlu binggung mencari tempat servis karena kami mampu mengatasi semua kerusakan laptop dan komputer, contohnya Instal ulang windows bisa kami selesaikan kurang lebih dalam waktu 1 jam. untuk kerusakan hardware seperti mati total bisa kami selesaikan kurang lebih 3 hari. namun proses kecepatan pengerjaan sanggat di pengaruhi dari tingkat kerusakan dan hardware perangkat itu sendiri. berikut keunggulan kami   

 Biaya Murah 
Dalam hal biaya kami selalu memberikan harga terbaik dan kompetitif untuk setiap jasa kami. 

Bergaransi
Setiap kerusakan pada laptop atau komputer Anda mendapatkan garansi sehingga Aman dan Terpercaya.  

Delivery
Kami memberikan layanan terima panggilan ke lokasi atau antar jemput, sehingga tidak repot datang ke kantor kami.  

Support 24 Jam 
Ada masalah? anda bisa berkonsultasi dengan kami, kami siap menjawab pertanyaan anda, hub saja kami melalui Telp atau WA

Comments
0 Comments

0 comments: